Harga Pagar BRC Murah Tinggi Standard Hotdeep Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Harga Pagar BRC Murah Tinggi Standard Hotdeep Kota Kendari Sulawesi Tenggara | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Sudah tau? Arti “BRC” dalam kata “Pagar BRC”? Kata BRC itu sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari British Reinforced Concrete, Kata itu merupakan nama perusahaan dari Inggris. Perusahaan itu produksi pagar dengan bentuknya yang khas, dimana ujung pagarnya di tekuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk segitiga siku-siku, seakan memberi efek penguatan atau yang di sebut reinforced.Di Indonesia jenis pagar seperti ini dikenal dengan nama Pagar BRC. Pagar BRC adalah pagar yang terbuat dari besi U-55. Pagar ini siap pasang, sehingga menjadi sangat praktis dalam kegunaannya.

Pabrik Pagar Besi BRC Kota Kendari. Bagi warga Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Puuwatu, Poasia, Wua-Wua dan sekitarnya yang membutuhkan Pagar Brc silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Pagar Brc sesuai kebutuhan anda. Kami siap memenuhi kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit dan kebutuhan lainnya.

Pagar memang sangat dibutuhkan untuk membuat area bangunan maupun area lahan. Banyak user yang memakai pagar ini untuk menambah keamanan. Bahan dari pagar BRC ini menggunakan jenis besi U-50 yang sudah berstandard nasional dan bersertifikasi. Untuk nama dari pagar ini mulanya dari nama perusahaan yang ada pertama kali memproduksi pagar ini. Letak dari perusahaan ini ialah di Inggris. Nama BRC merupakan kepanjangan dari British Reinforced Concrete. Banyak user yang menyebut pagar ini dengan sebutan pagar besi.

Proses finishing pagar BRC dilakukan dengan 2 cara yakni electroplating dan galvanis. Berdasarkan hasil uji coba dan penelitian ketahanan karat, lapisan hotdip galvanis ternyata mempunyai daya tahan yang paling kuat terhadap kemungkinan berkarat. Sifat ketahanan karatnya mulai dari 5 – 10 tahun. Bahkan jika dilakukan pengecatan atau perawatan ulang bisa lebih tahan lama sehingga pagar ini sangat cocok dipasang di daerah seperti pesisir yang korosif, daerah belerang, bandara, dan jalan tol yang sulit untuk melakukan perawatan setiap bulan. Sementara itu untuk lapisan electroplating hanya menawarkan kemampuan tahan karat selama 6 bulan sampai 2 tahun. Selain itu pada bulan keenam sampai 1 tahun biasanya juga sudah mulai terlihat adanya perubahan warna sehingga perlu pengecatan ulang atau perawatan. Tipe pagar BRC electroplating biasanya digunakan untuk pagar yang sifatnya sementara seperti.

Fungsi Pagar Besi BRC:

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan

Aksesoris-aksesoris yang dipakai BRC:

  • Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Electroplating Galvanized)
  • Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Electroplating Galvanized)
  • Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
  • Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
  • U-Clip/ Klem (finishing Electroplating Galvanized)
  • U-Clip/ Klem (finishing Hot Dip Galvanized)

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kendari

Kendari adalah ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Kendari diresmikan sebagai kotamadya (kini kota) dengan UU RI No. 6 Tahun 1995 tanggal 27 September 1995. Kota ini memiliki luas 296,00 km² (29.600 Ha) dan berpenduduk 289.966 jiwa (2010).

Penemu, penulis dan pembuat peta pertama tentang Kendari adalah Vosmaer (berkebangsaan Belanda) tahun 1831. Pada tanggal 9 Mei 1832 Vosmaer membangun istana raja Suku Tolaki bernama TEBAU di sekitar pelabuhan Kendari dan setiap tanggal 9 Mei pada waktu itu dan sekarang dirayakan sebagai hari jadi Kota Kendari.

Pada zaman kolonial Belanda Kendari adalah Ibukota Kewedanan dan Ibu kota Onder Afdeling Laiwoi. Kota Kendari pertama kali tumbuh sebagai Ibukota Kecamatan dan selanjutnya berkembang menjadi Ibukota Kabupaten Daerah Tingkat II berdasarkan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 1959, dengan perkembangannya sebagai daerah permukiman, pusat perdagangan dan pelabuhan laut antar pulau. Luas kota pada saat itu ± 31.400 km².

Dengan terbitnya Perpu Nomor 2 Tahun 1964 Jo. Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1964, Kota Kendari ditetapkan sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara yang terdiri dari 2 (dua) wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Kendari dan Kecamatan Mandonga dengan luas Wilayah ± 75,76 Km².

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 1978, Kendari menjadi Kota Administratif yang meliputi tiga wilayah kecamatan yakni Kecamatan Kendari, Mandonga dan Poasia dengan 26 kelurahan dan luas wilayah ± 18.790 Ha. Mengingat pertumbuhan dan perkembangan Kota Kendari, maka dengan keluarnya Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1995 Kota Kendari ditetapkan menjadi Kota Madya Daerah Tingkat II Kendari, dengan luas wilayah mengalami perubahan menjadi 296 Km².(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

 

More From My Site.

 

 



Leave a Reply