Supplier Pagar BRC Harga Termurah Siap Kirim Kota Nabire

Supplier Pagar BRC Harga Termurah Siap Kirim Kota Nabire | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Dari deretan jenis pagar yang tersedia di pasaran Indonesia, pagar BRC tetap memiliki popularitas dan peminat yang tidak sedikit. Pasalnya, pagar dengan nama panjang British Reinforced Concrete tersebut memiliki beragam keunggulan yang jadikannya kian menarik untuk dijadikan pembatas sekaligus pengaman properti. CV. Intan Bumi Perkasa sajikan pilihan pagar BRC harga paling terjangkau dengan kualitas yang sudah terbukti di lapangan.

Pagar BRC menyajikan struktur pagar yang kokoh dan tak mudah dirusak berkat mengusung bahan baku baja grade U55 yang memiliki tegangan ijin 2900 kg/cm². Berbekal bahan dasar berkualitas tinggi tersebut, pagar BRC diketahui bisa sampai 2.5 kali lebih kuat dari pagr besi biasa sehingga membuatnya cocok untuk dipakai sebagai pengaman properti dan area yang membutuhkan pengamanan ekstra seperti area bandara.

Belum lagi lapisan galvanis tak ketinggalan pula diterapkan ke permukaan pagar BRC supaya meningkatkan daya tahannya terhadap karat dan korosi. Ada dua jenis lapisan galvanis buat pagar BRC ini, yaitu hotdip galvanis dengan lapisan galvanis yang lebih tebal dan tahan lama dan electroplating galvanis yang hadir dengan permukaan pagar yang lebih mengkilat dan halus.

Standar ukuran tinggi untuk pagar BRC yang tersedia adalah dari 60cm sampai 240cm dengan tebal diameter besi mulai 4mm hingga 8mm. Kami juga sajikan pilihan ukuran tinggi custom untuk pagar BRC bagi kastemer yang membutuhkan pagar dengan tinggi di luar spesifikasi standar. Syaratnya Anda tinggal sertakan ukuran teknis pagar yang diinginkan dan memesan dalam minimum order.

CV. Intan Bumi Perkasa juga menyediakan aksesoris dan komponen pelengkap pagar BRC yang diperlukan saat pemasangan. Di antaranya:

  1. U-Clip (klem) berbentuk siku yang berfungsi untuk menyambungkan tiang dengan pagar.
  2. Mur baut warna kuning/silver yang digunakan sebagai penyambung klem dengan pagar dan tiang agar bisa berdiri dan terpasang dengan kuat.
  3. Tutup tiang (knop) yang berperan sebagai penutup lubang di tiang agar estetika pagar BRC bisa lebih maksimal.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 



Leave a Reply