Harga Pagar Minimalis Brc Galvanis Elektroplating Murah Kota Ngawi

Harga Pagar Minimalis Brc Galvanis Elektroplating Murah Kota Ngawi | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

APA SIH BRC ITU ?

BRC (British Reinforced Concrete) merupakan salah satu merk dari material Pagar, yang sekarang di Indonesia dikenal sebagai pagar BRC yang terbuat dari besi beton U 50.  Material ini merupakan jenis pagar yang sangat diminati masyarakat karena desainnya yang simple dan mudah dalam proses pemasangannya. Selain simple juga sangat tahan terhadap karat karena dilapisi dengan lapisan galvanis anti karat yang bagus. Untuk jenis galvanisnya terbagi menjadi dua yakni galvanis elektroplating dan galvanis hotdip. Perbedaanya sebagai berikut :

  • Galvanis Hotdip : memiliki ketahanan korosi yang cukup tinggi, karena lapisan zincnya sangat tebal. Sehingga lapisan ini akan membuat pagar BRC tahan terhadap korosi kurang lebih hingga 4 tahun.
  • Galvanis Elektoplating : memiliki ketahanan korosi yang rendah sehingga jangka waktunya tidak sebagus hotdip. Cara mengatasi korosi yakni dengan menggunakan cat ulang, karena lapisan zinc nya sangat tipis jadi tampak lebih halus jika dilihat.

Pagar BRC biasanya diaplikasikan untuk melindungi area rumah, lapangan olahraga, perumahan, area parkir, lahan kosong, pertokoan, area sekolah atau pelabuhan. Keunggulan nya yakni sebagai beriku :

  • Sangat Kuat dan Aman karena pagar BRC memiliki diameter mulai dari 6 mm, 7 mm hingga 8 mm. Semakin tebal diameternya maka semakin sulit untuk dibengkokkan, serta jarak antar kawat hanya 10 cm sehingga tidak memungkinkan adanya orang yang melewatinya.
  • Tahan Karat: Jika ingin yang tahan karatnya bagus dan tahan lama hingga 4 tahun pemakaian, bisa memakai yang galvanis hotdip walaupun harganya lebih mahal. Jika memiliki budget yang rendah, dapat menggunakan yang galvanis elektroplating, tetapi membutuhkan cat ulang untuk jangka waktu beberapa tahun.
  • Ekonomis:  Harga pagar BRC sangat terjangkau untuk satu set. Jika anda akan membongkarnya karena ada perubahan bangunan tidak perlu khawatir akan rusak, karena sangat mudah untuk dibongkar pasang.
  • Model Minimalis: Pagar ini memiliki desain yang minimalis dan sangat netral karena menggunakan kombinasi garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Sambungannya sangat rapi dan indah karena menggunakan mesin yang bermutu tinggi.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 



Leave a Reply