Jual Pagar BRC Minimalis Ready Stock Murah Siap Kirim Kota Makassar

Jual Pagar BRC Minimalis Ready Stock Murah Siap Kirim Kota Makassar | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Bukan cuma sebagai pelengkap visual bangunan, pagar juga memiliki peran sebagai pembatas sekaligus sarana pengaman tambahan sebuah area properti. Untuk itu, di samping desain visualnya, tingkat kekuatan konstruksi pagar, material pembentu, harga, tingkat keawetan dan berbagai aspek lainnya tetap harus dipertimbangkan dengan baik ketika memilih pagar yang sesuai dengan kebutuhan.

Pagar BRC menawarkan tampilan yang minimalis dan sederhana namun disertai dengan konstruksi pagar yang kuat dan memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi. CV. Intan Bumi Perkasa ready stock pagar BRC berkualitas tinggi dengan pilihan terlengkap. Kami sajikan pula beragam jenis material bangunan lain dengan harga terjangkau yang siap kirim sampai se-Indonesia.

Pabrik Pagar Besi BRC Kota Makassar. Bagi warga Biringkanaya, Bontoala, Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo dan sekitarnya yang membutuhkan Pagar Brc silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Pagar Brc sesuai kebutuhan anda. Kami siap memenuhi kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit dan kebutuhan lainnya.

Jenis pagar ini punya bagian atas dan bawah pagar yang ditekuk membentuk segitiga gulung yang jadi ciri khas sehingga dikenal pula dengan julukan pagar roll top atau roll top fence. Bahan baku yang dipakai untuk produksi pagar BRC ialah baja grade U-55 yang terkenal lebih kuat dan tak mudah melengkung dari pagar besi biasa serta tidak gampang dirusak dengan menggunakan perangkat sederhana.

Instalasi pagar BRC terbilang relatif mudah, praktis dan cepat karena kondisinya yang dijual sudah siap pasang. Berikut beberapa langkah pemasangan pagar BRC:

  1. Pertama siapkan lokasi lahan/area yang hendak dipasangi pagar dan hitung berapa jumlah pagar yang diperlukan untuk ukuran lahan tersebut.
  2. Tandai titik lokasi yang hendak digali untuk tiang pagar.
  3. Tanamkan tiang pagar 25cm ke dalam tanah dengan lebar galian 20cm – 30cm.
  4. Pastikan pagar terpasang tegak menggunakan waterpass, lakukan pengecoran di masing-masing galian dengan menggunakan cor beton bertulang.
  5. Setelah cor kering, pasangkan lembaran pagar ke tiang pagar menggunakan klem/u-clip, mur dan baut yang sudah disediakan.

Fungsi Pagar Besi BRC:

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan

Harga Terjangkau:

Pagar BRC yang menggunakan lapisan electroplating ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pagar BRC Hotdip galvanis. Secara keseluruhan, harga pagar BRC juga lebih mudah dibandingkan jenis pagar lainnya. Selain itu, pagar yang dipasang dengan tiang pipa dapat dibuka lagi hanya dengan menggunakan kunci pas ketika ingin dipindahkan. Setelah itu, pagar tersebut dapat dipasang di lokasi baru.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Makassar

Kota Makassar  adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Menurut Bappenas, Makassar adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta, dan Surabaya. Dengan memiliki wilayah seluas 175,77 km² dan jumlah penduduk lebih dari 1,5 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, di antaranya yang signifikan jumlahnya adalah Suku Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa. Makanan khas Makassar yang umum dijumpai di pelosok kota adalah Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang Ijo, Sop Saudara dan Sop Konro.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

 

More From My Site.



Leave a Reply