Pagar BRC Tahan Karat Harga Murah Siap Kirim Kota Timika

Pagar BRC Tahan Karat Harga Murah Siap Kirim Kota Timika | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) sajikan visual sederhana dan minimalis disertai struktur pagar yang terkenal kokoh dan tak mudah dirusak. Dibekali dengan beragam keunggulan lainnya, pagar BRC bakal cocok untuk diaplikasikan baik untuk membatasi atau mengamankan area beragam jenis properti seperti rumah, gudang, pabrik dan lain sebagainya.

Pagar jenis ini juga dikenal dengan sebutan pagar bandara karena seringkali dipakai sebagai pagar pembatas kawasan sekitar bandara yang notabene memerlukan proteksi ekstra. Anda juga bisa memanfaatkan kawat duri dan kawat silet/razor wire dan mengaplikasikannya ke pagar BRC untuk semakin meningkatkan faktor pengamanannya.

Kami sediakan pagar BRC ready stock berbagai tipe dan ukuran paling lengkap dengan harga terjangkau yang siap untuk Anda pilih. Bukan cuma pagar BRC saja, CV. Intan Bumi Perkasa juga menyajikan deretan produk bahan bangunan kualitas terbaik lainnya yang siap kirim dengan jangkauan pengiriman sampai ke seluruh penjuru Indonesia.

Untuk bahan baku yang dipakai dalam produksi pagar BRC, biasanya menggunakan baja grade U55 yang dikenal memiliki tegangan ijin hingga 2900 kg/cm². Dari material tersebut, tak heran kalau struktur pagar BRC bisa kian kokoh dan kuat sampai 2.5 kali dibandingkan pagar yang terbuat dari bahan besi biasa.

Pagar BRC yang kami sediakan semuanya sudah dibuat lebih tahan karat dan korosi karena telah mengadopsi lapisan galvanis di seluruh permukaannya. Ada 2 tipe lapisan galvanis buat pagar BRC, yaitu hotdip galvanis yang memiliki lapisan lebih tebal sehingga lebih awet dan tahan karat dan electroplate galvanis yang memberikan tampilan permukaan pagar yang lebih halus dan mengkilat.

SPESIFIKASI

Pagar BRC tersedia dalam pilihan tinggi pagar secara standar sebagai berikut:

  • 60 CM
  • 90 CM
  • 120 CM
  • 150 CM
  • 175 CM
  • 190 CM
  • 240 CM

AKSESORIS PAGAR BRC

Kami juga menyediakan berbagai kelengkapan aksesoris untuk pagar BRC seperti:

  1. Tiang pagar yang berfungsi untuk mengapit pagar supaya bisa berdiri tegak. Biasanya dipasang dengan cara ditanam 30cm ke dalam tanah sejajar dengan tinggi pagar.
  2. U-clip atau klem berbentuk siku yang digunakan untuk menyambungkan tiang ke pagar.
  3. Mur baut warna silver/kuning untuk menyambungkan klem dengan tiang dan pagar.
  4. Knop sebagai penutup lubang di tiang dan pagar untuk memaksimalkan estetika visual.
  5. Pintu pagar yaitu jenis slide dan swing yang tersedia dalam pilihan tunggal atau ganda.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Pagar BRC, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Pagar BRC terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Pagar BRC yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 



Leave a Reply